Jumat, 02 Juni 2017

Lowongan Kerja Administrasi


Lowongan Kerja Administrasi

Lowongan Kerja Administrasi - Program studi Pengetahuan Administrasi Negara sudah banyak meluluskan sarjana-sarjana atau mungkin dengan gelar S. I. P yang mumpuni, namun info tentang itu atau memperoleh pekerjaan apa nanti belum banyak di ketahui oleh beberapa mahasiwa/i program studi Pengetahuan Administrasi Negara tersebut, bahkan juga ada beberapa dari mereka pilih program studi ini cuma karna sangat terpaksa, tak ada alternatif lain, dari pada sebatas berdiam diri dirumah.
Karenanya maksud kami mengangkat judul ini sebagai karya ilmiah dengan maksud berikan pencerahan pada bebrapa rekanan mahasiswa/i semuanya, tentang bagian pekerjaan atau prospek kerja tamatan Administrasi Negara nanti, supaya bebrapa rekanan mhasiswa/i tidak bingung ingin jadi apa, dengan hal tersebut mudah-mudahan berikan motivasi serta berikan ide baru untuk harapan serta yang diimpikan bebrapa rekanan mahasiswa/i administrasi negara semuanya.
arena bersamaan dengan ramainya kebijakan –kebijakan yang tidak cocok hasrat rakyat, pada saat ini serta nantinya diperlukan administrator-administrator ulung atau tenaga pakar yang tahu benar bagaimana caranya menangani permasalahan yang berlangsung di negara kita, tebukti dengan system service umum yang kurang memuaskan berkesan lamban, rumit, kita sebagai mahasiswa administrasi negara tahu benar apa sajakah langkah yang perlu di tempuh untuk melakukan perbaikan system ini.

a) Sebagian prospek administrasi negara kedepan :

Lowongan Kerja Administrasi 


1. Jadi analis atau peneliti di instansi serta lembaga pemerintah/swasta.

2. Jadi perencana pembangunan di lembaga pemerintah pusat (BAPPENAS), pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota (BAPPEDA), serta perusahan-perusahan negara BUMN) serta intansi lainya.

3. Jadi pemimpin atau manajer di lembaga pemerintah seperti dalam bagian kepegawaian, logistik, perkantoran, system info, manajemen humas, pemerintah, Tubuh Usaha Punya Negara (Persero, Perum, Perjan), Pengawasan (Inspektorat Jenderal serta Inspektorat Lokasi). Dosen/staf pengajar bagian Administrasi Negara serta Pemerintahan di

4. PTN/PTS atau pusat-pusat pendidikan serta kursus (pusdiklat).

5. tidak selamanya pada dunia birokrasi (PNS/sipil-Polri/TNI), namun juga untuk perusahaan-perusahaan yang pada umumnya ada hubungannya dengan umum/orang-orang, terutama yang ada program community development (pengembangan orang-orang). Pada umumnya, semua lembaga pemerintah mewmerlukan, terlebih lembaga bertipe service/politik, seperti Depdagri, Depsos, BPN - RI, dan lain-lain.


lowongan kerja smk administrasi terbaru
lowongan kerja admin jakarta
lowongan kerja administrasi perkantoran
lowongan kerja admin staff
loker admin rumah sakit
lowongan kerja admin di bekasi
lowongan kerja admin di depok
lowongan kerja staff kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar