Senin, 12 Juni 2017

Tips Interview Kerja Bahasa Inggris

Tips Interview Kerja Bahasa Inggris

Tips Interview Kerja Bahasa Inggris - Dalam interview pekerjaan, tiap-tiap orang tentu diwajibkan untuk mengenalkan dianya sebaik-baiknya supaya terkesan untuk pihak lembaga yang akan terima pekerjanya. Biasanya, dalam interview kerja itu umumnya dipakai dalam dua bhs yakni bhs Indonesia dan bhs Inggris. Tetapi, untuk pekerjaan dalam satu lembaga yang ratenya cukup tinggi, umumnya perjumpaan dalam interview kerja diwajibkan untuk memakai bhs Inggris, jadi squline bakal cobalah memberi contoh bagaimana caranya lakukan perjumpaan dalam bhs inggris waktu interview.

Baca juga : 21 Contoh Pertanyaan Wawancara Kerja Bhs Inggris

Karenanya ada perjumpaan serta interview kerja yang mengharuskan untuk memakai bhs Inggris, hal tersebut pasti buat beberapa orang terasa berkecil hati untuk penuhi kehendak lembaga itu yang lalu selesai dengan kegagalan karna malas untuk coba.

Contoh Perjumpaan dalam Bhs Inggris waktu Interview

Walau sebenarnya, untuk mengenalkan diri pada pihak lembaga waktu interview kerja itu sama mudahnya seperti kita memperkenalkan diri kita di depan kelas seperti apa yang sempat di lakukan pada saat masih tetap duduk dibangku SMP-SMA dulu.

Ketidaksamaan yang paling mendasar dalam perjumpaan bhs Inggris waktu interview dengan perjumpaan bhs Inggris di depan kelas pada saat sekolah yaitu cuma pada siapa kita mengenalkan diri.

Berarti begini, saat kita mengenalkan diri didepan kelas waktu pelajaran bhs Inggris, bila kita salah-salah mengatakan kalimat berbahasa Inggris, mungkin saja kita cuma bakal memperoleh komentar dari guru saja. Tetapi, saat kita perjumpaan dalam bhs inggris waktu Interview di depan pihak lembaga, bila kita salah-salah dalam mengatakan kalimat berbahasa Inggris, efek yang bakal kita terima sangat jelek : tidak di terima di intansi yang kita lamar.

Karenanya, supaya hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki waktu mengenalkan diri dengan bhs Inggris waktu interview kerja, tersebut bakal kami uraikan sebagian panduan untuk menyiapkan diri supaya lancar dalam mengenalkan diri dengan memakai bhs Inggris waktu wawancara kerja :

Katakan salam.
Gunakan senyum ramah.
Perkenalkan data diri kita. Contoh : Nama, tempat lahir, usia, hoby, dan sebagainya.
Katakan bagaimana latar pendidikan kita dengan penuh. Bila kita memiliki prestasi, sebaiknya itu dijelaskan untuk menaikkan nilai positif untuk pihak pewawancara.
Katakan semuanya skill yang kita miliki untuk mendukung pekerjaan yang tengah kita lamar.
Sampaikan semuanya sebagian argumen yang buat kita menginginkan bekerja di lembaga itu.
Uraikan segalanya serta gagasan yang bakal kita kerjakan bila nantinya kita di terima ditempat kerja.
Sampaikan pertanyaan bila memanglah diperbolehkan untuk ajukan pertanyaan.
Simpulkan perjumpaan dengan disudahi dengan perkataan terimakasih.
Tiap-tiap perjumpaan pada hakekatnya memanglah memerlukan alur yang systematis hingga pihak pewawancara terasa memahami dengan apa yang kita katakan serta kita perkenalkan. Kunci paling utama dari perjumpaan dalam bhs Inggris waktu interview kerja ini pasti yaitu ketenangan.

Ya, kita seringkali sekali lihat ada banyak kegagalan yang berlangsung cuma karna beberapa orang kurang tenang dalam menanggapi serta hadapi satu hal yang ada di depan. Oleh karenanya, ketenangan pada intinya memanglah mesti dilatih serta ditonjolkan dalam hadapi problem apa pun.

Yuk di baca contoh Perjumpaan dalam Bhs Inggris waktu Interview di bawah ini.

Beberapa tips di atas cuma teori bila tak ada contoh untuk pengerjaannya, jadi, untuk lengkapi apa yang telah jadi panduan di atas, tersebut kami uraikan sebagian contoh perjumpaan dalam bhs Inggris waktu interview kerja :

Good morning. My name is Febri Dwi Cahya Gumilar. You can call me Febri. I am now 22 years old. I completed my bachelor of Civil Engineering from Indonesia Islam University. In university I was the assistant lecturer in my department for 2 years and the chief of Student Executive Board for a year.
My name is Haris. I am 24 years old. I have done my bachelor degree in International Relation from Indonesia Kampus last year. I apply for assistant manager position. I believe i am proper for this position because I have a good skill at operating Besides, I am fluent in english, japanese, and french which i think can dukungan me in my work.
My name is Raka. I am 26 years old. I apply for the secretary position in this office. I have 2 years experience as secretary. I have a fair language skill in english, german and korean. I resigned from my previous job because i have to follow my husband who transfered to work in this city. I have good skill in operating ms word and photoshop.
First of all, I would like to thank you for giving me an opportunity to introduce myself. My name is Joko Tingkir. I have graduated from University of Ahmad Dahlan two years ago. I have won many trophies for my university, one of them was when I won the speech contest in Yogyakarta. I have a huge passion in Linguistics and educational world. That is the main reason why I apply this job as an English tutor in this institute. If I am welcomed to be a part of this institute, I will do my best to teach and educate the students here. In my spare time, I like to publish some informational posts in my personal situs. If you would like to visit my personal situs, you can cek it in my curriculum vitae. I am fluent in both active and passive English. That’s all about me sir/mam. Thank you.
My name is Rahmat Yani Hidayat. My nickname is Rahmat. I am 23 years old. I am graduated from Amikom University in Information Engineering. This is my ambition to work as the Process Engineer in the big company since I was in Senior High School.
My name is Susi Susanti. I am 24 years old. I am a fresh graduate. I read in newspaper that your company need a receptionist. I also have read the requirement and I think I can fulfill all the requirement assigned by this company. I love to meet new people so I choose this job. In order to dukungan my work, I did 3 months public relation and computer skill course. I believe this job is perfect for me than the other applicants.
Good morning Sir, I am glad to be here for this interview. Firstly, I would like to thank you for giving me the opportunity to introduce myself. My name is Febri. I am 25 years old. I am seeking an opportunity to work with Motul Motors as Sales. My professional experience and my awareness of your well-known reputation have led me to want to work for your company. I have a bachelor degree with a major in Mechanical and Electrical field. Graduated from the Springfield University in 2002. Over the past three years, I have worked with Michelin, Ltd as Sales who responsible for the marketing activities. During this period, I have learned so much about the values of teamwork and commitment, how to win, how to work hard, how to concentrate and focus on goals, and how to balance my time and priorities. Additional experience in other fields such as internship in a factory and commercial negotiation can increase my value to your company. I enjoy thinking, learning, and working. I am able to bear work pressure. In my free time, I often participate in a lot of activities, such as table tennis, badminton, those can help me regulate my personal state. I am expecting to become your colleague someday. Thank you.
Kurang lebih tersebut sebagian panduan dan contoh perjumpaan dalam bhs Inggris waktu interview kerja. Semuanya dapat dihafal serta dikerjakan. Tetapi, yang perlu diingat, untuk mengerjakannya dengan baik, semuanya perlu ketenangan.



Jadi, tenanglah. 


Mudah-mudahan artikel mengenai Perjumpaan dalam Bhs Inggris waktu Interview ini bisa bermanfaat serta menolong anda yang bakal lakukan interview kerja ya.

Terimakasih. interview bhs inggris di bawah ini begitu terkait dengan poin nomor tiga di atas yaitu pertanyaan tentang bagaimana bila argumen yang kita jawab dalam pertanyaan di point nomor tiga itu berlangsung di perusahaan yang bakal kita lamar. Umumnya ini memanglah jadi pertanyaan yang menjebak untuk kita. Jadi, upayakan dalam menjawab pertanyaan nomor 3 tidak menjelek-jelekkan satu lembaga supaya pertanyaan nomor 4 ini tidak di tanyakan. Berikut ini contoh dialognya :

You : It is okay for me, because I think it will be different from my previous job, also as I mention before, I love to gain new experience.

Kamu : Itu tidak apa untuk aku, karna aku fikir rasa-rasanya bakal berlainan dari pekerjaan aku yang terlebih dulu, juga seperti yang aku katakan terlebih dulu, aku sukai memperoleh pengalaman baru.

5. When were you most satisfied in your work? (Kapan kamu terasa begitu senang dengan pekerjaan kamu?)

Pertanyaan setelah itu untuk wawancara kerja berbahasa Inggris ini yaitu mengenai apakah kita terasa begitu senang pekerjaan dengan pekerjaan kita. Umumnya pertanyaan ini diperuntukkan karna pihak lembaga inginkan orang yang betul-betul serius menginginkan memperoleh pekerja yang friendly pada apa-apa saja yang ditangani. Setelah itu, jawaban dari kita pasti bakal memastikan semuanya. Di bawah ini contoh dialognya :

You : It’s When I completed my job properly and on time, also when I get a job that related to my passion.

Kamu : Yakni saat aku sukses merampungkan satu pekerjaan dengan baik serta pas saat, juga saat aku kerjakan pekerjaan yang sesuai sama passion aku.

6. What are your strengths, please specify each of three? (Apa kemampuan kamu? tolong terangkan tiga).

Pertanyaan interview bhs Inggris setelah itu yaitu tentang keunggulan kita jadi pelamar kerja. Ya, sudah pasti pihak lembaga menginginkan tau seberapa besar ketrampilan kita dalam kuasai satu bagian serta apakah ketrampilan itu mumpuni atau tidak. Pihak lembaga senantiasa menginginkan memperoleh pekerja yang paling baik dari yang paling baik. Jadi, sebisa-bisanya jawab pertanyaan ini dengan sejujur mungkin saja supaya nantinya bila telah di terima oleh lembaga itu tidak tidak sesuai harapan.

You : My strengths are, I love to learn new things, I have a good analytical thinking and I like to pursue my tujuan.

Kamu : Kemampuan aku yaitu, aku suka belajar hal baru, aku yaitu pemikir analisa yang baik, serta aku juga suka mengerjar tujuan aku.

7. What are your weakness, please specify each of three? (Apa kekurangan kamu? tolong terangkan tiga).

Pertanyaan mengenai wawancara berbahasa Inggris setelah itu yaitu kebalikan dari point 6 di atas, yakni mengenai kekurangan yang ada pada diri kita. Sudah pasti pihak lembaga menginginkan tau lebih dalam mengenai bagaimana diri kita dari sebagian kekurangan itu serta lalu bakal menilainya apakah kekurangan itu dapat diminimalkan atau tidak. Sama dengan point nomor 6 di atas, jawab pertanyaan ini sejujur mungkin saja.

You : My weakness are, I often to lose focus when I have too many distractions, next I am a perfectionist, so sometimes I took a long time to finish a job, because I want to finish it perfectly, and the last is I am easily to get bored.

Kamu : Kekurangan aku yaitu, Aku seringkali kehilangan focus saat aku merasakan sangat banyak masalah, setelah itu aku yaitu seseorang yang perfeksionis, jadi kadang-kadang aku memerlukan saat yang lama untuk merampungkan satu pekerjaan karna aku menginginkan merampungkannya dengan prima, serta yang paling akhir yaitu aku gampang jemu.

8. Why should we hire you? (Mengapa kami mesti memperkerjakan kamu?)

Tiap-tiap hal perlu argumen. Tidak kecuali dengan pihak lembaga yang inginkan pekerja baru. Berikut ini sebagai pertanyaan wawancara kerja dalam bhs Inggris setelah itu. Pertanyaan simpel : ‘Mengapa kami mesti mempekerjakan kamu? ’ yang lalu bakal memastikan seberapa seriusnya kita dalam melamar kerja ini serta seberapa pakar kita dalam satu bagian.

You : Because I have very good experiences in this field, even this field is my own passion, so I have a very strong spirit for this field.

Kamu : Karna aku memiliki pengalaman yang begitu baik di bagian ini bahkan juga bagian ini yaitu passion aku sendiri, jadi aku mempunyai semangat yang kuat untuk bagian yang aku jalani ini.

Beri argumen yang kuat agar pewawancara betul-betul meyakini pada anda serta terasa kalau kamulah yang paling layak isi posisi itu. Anda mesti pandai memberikan keyakinan pewawancara pada pertanyaan ini.

Pertanyaan Interview Bhs Inggris

Baca Juga : Bhs Inggris Itu Susah? Ini Dia 3 Langkah Membuatnya Mudah

9. How much salary do you want in every month? (Berapakah upah yang kamu kehendaki tiap-tiap bulannya?)

Pertanyaan setelah itu mengenai wawancara berbahasa Inggris yaitu mengenai seberapa besar upah yang kita kehendaki tiap-tiap bulannya. Nampaknya, hal semacam ini mungkin saja adalah pertanyaan yang serba salah untuk dijawab. Bila jawab sedikit, takut digaji sedikit beneran. Bila dijawab banyak, takut disangka banyak maunya. Jadi, langkah paling aman untuk pertanyaan ini yaitu dengan jawaban : ‘Kita serahkan pada pihak manajemen perusahaan sesuai sama standard gaji minimal pemerintah’ atau anda bisa segera menjawab dengan tegas berapakah harga yang anda ingin, mirip contoh di bawah ini :

You : I am expecting my salary is two and half million rupiahs per month.

Kamu : Aku mengharapkan upah aku yaitu 2. 5 juta rupiah perbulan.

Bila anda menginginkan tampak tegas, anda dapat mengatakan dengan mantap angka yang dikehendaki. Namun ingat, mesti realistis serta sepadan dengan peran anda buat perusahaan nanti. Bila anda belum meyakini, anda dapat menjawab kalau anda menyerahkan hal semacam ini sesuai sama ketentuan perusahaan atau sesuai sama pekerjaan serta tanggung jawab pada posisi itu. Hal semacam ini bakal buat pewawancara memahami berapakah nilai salary yang bakal Squliners bisa nanti.

10. Do you have any strategies to increase our business income? (Apakah kamu mempunyai kiat untuk menaikkan pemasukan usaha kami?)

Pertanyaan wawancara kerja bhs Inggris setelah itu yaitu mengenai apakah kita memiliki kiat lain dalam tingkatkan pendapatan usaha satu lembaga. Umumnya pertanyaan ini diserahkan untuk tahu bagaimana alur fikir kita dalam bertindak serta bagaimana caranya kita dalam memastikan kiat. Ini pasti jadi satu hal yang begitu diperhitungkan oleh lembaga.

You : Yes, I have some great ideas to increase the income, such as create a new flavor for your product or by doing a new tipe of promotion.

Kamu : Ya, aku miliki sebagian inspirasi hebat untuk menaikkan pemasukan, misalnya seperti buat rasa baru untuk product kamu atau mungkin dengan lakukan promosi type baru.

11. What course did you attend? (Pelatihan apa yang telah kamu hadiri?)

Tiap-tiap lembaga tentu inginkan pekerja yang mumpuni, jadi, pertanyaan wawancara berbahasa Inggris kesempatan ini yang mengulas mengenai pelatihan apa yang pernah kita ikuti adalah satu diantara pertimbangan lain untuk pihak HRD. Sudah pasti, mereka inginkan pekerja yang memiliki sebagian ketrampilan yang diasah dari bebrapa pelatihan yang diikuti. Pelatihan atau kursus ini mungkin saja jadi elemen yang cukup mensupport dalam proses wawancara kerja nanti.

You : I have been Attended many courses of this field, one of them is the national course about programming and programming analyze that held in Jakarta 1 month ago.

Kamu : Aku telah banyak ikuti pelatihan – pelatihan di bagian ini, salah nya ialah pelatihan mengenai pemrograman serta analisis pemrograman nasional yang diadakan di Jakarta 1 bln. lantas.

tips interview kerja fresh graduate
tes interview psikolog
cara menghadapi interview kerja bagi pemula
cara interview yang baik agar diterima
cara menjawab interview kelebihan dan kekurangan
jawaban interview motivasi kerja
jawaban interview ceritakan tentang diri anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar