Senin, 06 November 2017

Ternak Lovebird Koloni

Cara Ternak Lovebird Koloni

Ternak Lovebird Koloni - Seekor Burung Cinta tepat disebut sehingga burung burung yang sangat ramah. Jika dua burung cinta ditempatkan bersama-sama ke dalam kandang dan mereka saling terikat satu sama lain, seluruh dunia tidak masalah selama mereka bisa berdekatan. Saya diberi tahu oleh peternak bahwa jika saya menginginkan teman kecil yang benar-benar manis untuk tidak memberinya teman burung karena saya ingin dia berkencan dengan saya. Nah dia, peternak tahu apa yang dia bicarakan, dia benar Chuckey Babey dan saya adalah tim sekarang. Seandainya mungkin dia akan bersamaku 24/7 dan secantik yang bisa kulipat di leherku, tidur di kap jaketku, bermain dengan rambutku, dia suka duduk di atas mesin jahit dan bahkan membantu. 'untangle' benang pada mesin jahit saya (jelas perusahaan benang tidak tahu bahwa benang itu harus disatukan dalam bola besar dan bukan pada spul). Dia suka minum kopi saya, membenci bir tapi terus kembali mengujinya, kalau-kalau rasanya sudah membaik dalam beberapa menit terakhir. Dia duduk di samping piring saya dan berbagi makan siang saya. (fave-nya pisang di roti bakar - jelas penggemar Elvis) Tapi apa yang membuatku setiap saat adalah setiap kali dia menemukan buah yang luar biasa atau kismis montok besar di makanannya, dia berkeriput padaku dan memberikannya pada saya untuk berbagi

Cara Ternak Lovebird Koloni Sekarang jangan salah sangka, Burung Cinta juga bisa keluar dari sana ... lalu hati-hati dengan paruh beo tajam itu. Dia sama sekali tidak di atas memberi Anda gigitan yang baik saat Anda tidak senang dengan cara dan cara apa pun. (Seperti tinggal jauh dari rumah terlalu lama, bermain dengan anjing bukan dia atau lupa membuka pintu kandang ketika DIA mengira sudah waktunya untuk keluar.) Jika saya memasak atau menyedot debu, ketika ada perusahaan di rumah itu ( orang yang tidak tahu bagaimana cara menutup pintu geser saat mereka keluar di geladak) maka Chuckey babey harus berada di dalam kandangnya dengan pintu tertutup. Menurutnya itu adalah dosa berat. Dia masuk dan keluar dari sangkarnya sepanjang hari dan bahkan bermain dengan mainannya di sana tapi membiarkan surga melarangku menutupnya. Tanpa diragukan lagi dia membiarkanku tahu bahwa itu tidak dapat diterima di matanya.




Seekor burung cinta adalah pemakan biji, sayur dan buah jadi dengan kata lain seorang vegetarian. Peternak menyarankan agar saya mulai memberinya campuran buah dan sayuran dari kecil sehingga dia bisa membiasakannya. Dia suka seledri, wortel, brokoli, bayam dan peterseli. Selada dan kembang kol sama sekali tidak menarik perhatiannya. Batu kecil kecil pepaya kering adalah yang pertama dimakan dari campuran benihnya. Dia lebih memilih kismis Thompson yang besar ke sultan, buah segar kecuali jeruk. Semangka, hati-hati, dia ikut menyelam ke dalamnya lalu dia butuh mandi karena dia lengket.
http://duniakerja.xyz/cara-ternak-lovebird/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar