Senin, 04 September 2017

Kegiatan yang Dilakukan Manajer

Kegiatan yang Dilakukan Manajer

Kegiatan yang Dilakukan Manajer - Ketrampilan manajemen saat. 
Adalah ketrampilan yang mengacu pada kekuatan seseorang manager untuk memakai saat yang dipunyainya dengan bijaksana. griffin memajukan contoh masalah lew frankfort dari coach. pada th. 2004, jadi manager, frankfort digaji $2. 000. 000 per th.. bila diibaratkan kalau ia bekerja sepanjang 50 jam per minggu dengan saat cuti 2 minggu, jadi upah frankfort tiap-tiap jamnya yaitu $800 /jam—sekitar $13 per menit. dari sana bisa kita saksikan kalau tiap-tiap menit yang terbuang juga akan begitu merugikan perusahaan. umumnya manager, sudah pasti, mempunyai upah yang tambah lebih kecil dari frankfort. akan tetapi, saat yang mereka punyai tetaplah adalah aset bernilai, serta menyianyiakannya bermakna membuang-buang uang serta kurangi produktivitas perusahaan. 

Tugas Manajer Dalam Perusahaan

2. Ketrampilan buat keputusan 
Adalah kekuatan untuk mendeskripsikan problem serta memastikan langkah paling baik dalam memecahkannya. kekuatan buat ketentuan yaitu yang paling penting untuk seseorang manager, terlebih untuk grup manager atas (top manager). griffin memajukan tiga langkah dalam pembuatan ketentuan. awal, seseorang manager mesti mendeskripsikan problem serta mencari beragam alternatif yang bisa di ambil untuk merampungkannya. ke-2, manager mesti mengevaluasi tiap-tiap alternatif yang ada serta pilih satu alternatif yang dipandang terbaik. serta paling akhir, manager mesti mengimplementasikan alternatif yang sudah ia tentukan dan mengawasi serta mengevaluasinya supaya tetaplah ada di jalur yang benar. 
D. Norma Manager 
Ricky w. griffin dalam bukunya yang berjudul business mengklasifikasikan norma managerial kedalam tiga kelompok : 
1. Tingkah laku pada karyawan 
Kelompok ini mencakup segi perekrutan, pemecatan, keadaan gaji serta kerja, dan ruangan pribadi serta penghormatan. dasar etis serta hukum menyampaikan kalau ketentuan perekrutan serta pemecatan mesti didasarkan cuma pada kekuatan untuk lakukan pekerjaan. tingkah laku yang pada umumnya dipandang tidak etis dalam kelompok ini umpamanya kurangi gaji pekerja karna tahu pekerja itu tidak dapat mengeluh karena takut kehilangan pekerjaannya. 
2. Tingkah laku pada organisasi 
Persoalan norma juga berlangsung dalam hubungan pekerja dengan organisasinya. problem yang berlangsung terlebih menyangkut mengenai kejujuran, perseteruan kebutuhan, serta kerahasiaan. problem kejujuran yang seringkali berlangsung salah satunya menggelembungkan biaya atau mengambil barang punya perusahaan. perseteruan kebutuhan berlangsung saat seseorang individu bertindak untuk untungkan sendiri, tetapi merugikan atasannya. umpamanya, terima suap disamping itu, problem pelanggaran norma yang terkait dengan kerahasiaan salah satunya jual atau mengungkapkan rahasia perusahaan pada pihak beda. 
3. Tingkah laku pada agen ekonomi lainnya 
Seseorang manager harus juga menggerakkan norma saat terkait dengan agen-agen ekonomi beda seperti pelanggan, kompetitor, pemegang saham, penyuplai, distributor, serta serikat buruh. 
E. Peranan Manager 
Henry mintzberg, seseorang pakar penelitian pengetahuan manajemen, menyampaikan kalau ada sepuluh peranan yang dimainkan oleh manager ditempat kerjanya. ia lalu mengelompokan ke-10 peranan itu kedalam tiga grup, yakni : 
1. Peranan antarpribadi adalah peranan yang melibatkan orang serta keharusan beda, yang berbentuk seremonial serta simbolis. peranan ini mencakup peranan jadi profil untuk anak buah, pemimpin, serta penghubung. 
2. Peranan infoonal mencakup peranan manager jadi pemantau serta penebar info, dan peranan jadi juru bicara 
3. Peranan pengambilan ketentuan yang termasuk juga dalam grup ini yaitu peranan jadi seseorang wiraswastawan, pemecah problem, pembagi sumber daya, serta perunding. 
mintzberg lalu menyimpulkan kalau pada dasarnya, kesibukan yang dikerjakan oleh manager yaitu berhubungan dengan orang yang lain. 
F. Pekerjaan Manager 
Dirumuskan singkatnya beberapa pekerjaan seseorang manager yaitu : 
1. Memimpin organisasi 
2. Mengatur organisasi 
3. Mengatur organisasi 
4. Meningkatkan organisasi 
5. Menangani beragam problem yg berlangsung dlm organisasi 
6. Menumbuhkan kepercayaan 
7. Tingkatkan rasa tanggungjawab 
8. Mengawasi/mengatur aktivitas organisasi 
9. Lakukan pelajari pada aktivitas yang sudah dikerjakan 
10. Menggali serta meningkatkan potensi sumber daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar